Beranda Kotamobagu Diskominfo Disambangi KPID Sulut

Diskominfo Disambangi KPID Sulut

294
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (11/03/2020) siang tadi, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, terkait pembahasan persiapan peringatan Hari Penyiaran Nasional (HPN) ke-87.

Rombongan yang diketahui dipimpin langsung anggota Komisioner KPID Sulawesi Utara Bidang Kelembagaan, Armin Madika, diterima oleh Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP), Diskominfo Kotamobagu, Muhammad Fahmi Iman.

“Ada dua kegiatan yang kita sosialisasi ke pemerintah kabupaten/kota se-Sulut. Selain HPN ke-87 ada juga rapat nasional KPID se-Indonesia. Jadi dua rangkaian kegiatan ini kami sosialisasikan kepada pemerintah kabupaten/kota, dan hari ini kami berkunjung ke Kota Kotamobagu dengan harapan kegiatan ini dapat tersosialisasi baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu,” kata Armin.

Pelaksanaan HPN ke-87, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret sampai dengam 4 Juni 2020, yang nantinya akan dipusatkan di Hotel Four Point Kota Manado Sulawesi Utara.

“Dipastikan pada hari itu akan dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo,” terang Armin.

Sementara, Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP), Diskominfo Kotamobagu, Muhammad Fahmi Iman, mengatakan terkait dengan kegiatan tersebut, Diskominfo masih menunggu adanya undangan resmi yang ditujukan ke Pemkot Kotamobagu.

“Yang pasti ditujukan kepada wali kota. Jadi kunjungan KPID ini baru sebatas sosialisasi kepada Kominfo sebagai mitra kerja dengan menyerahkan baliho dan spanduk kegiatan nanti,” ungkap Fahmi.

Artikulli paraprakPeningkatan Jalan Yantaton Segera Dilakukan
Artikulli tjetërTatong Terima Kunjungan Ketua Komisi IX DPR-RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.