Beranda Kotamobagu Damkar Kotamobagu Diundang Pemkab Boltim

Damkar Kotamobagu Diundang Pemkab Boltim

245
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Satpol PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar), Erwin Sugeha, mengungkapkan jika personil Damkar Kotamobagu diundang secara resmi oleh Pemkab Boltim dalam rangka memberikan pelatihan tentang tatacara penggunaan Damkar disaat terjadinya bencana kebakaran.

“Yah, kami sengaja diundang untuk memberikan pelatihan kepada anggota damkar Boltim terkait bagaimana cara pengoperasian dalam penanggulangan bencana kebakaran secara dini,” kata Erwin.

Lebih lanjut disampaikan Erwin, didalam pelatihan tersebut banyak materi yang diberikan terutama soal mengfungsikan peralatan damkar pada saat dilokasi kebakaran. Materi ini juga kata Erwin dikuti oleh 30 orang THL/ASN Pemkab Boltim.

“Harapan kita dengan adanya pelatihan ini agar supaya personil yang dilatih dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) serta dapat melaksanakan penanggulangan kebakaran dengan profesional dan cepat. Karena personil Damkar dibutuhkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Artikulli paraprakJalan Perkebunan Kobo Kecil Segera Ditingkatkan
Artikulli tjetërPUPR Bangun SPAM Di Dua Kecamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.