Beranda Kotamobagu Cegah Covid-19 Masjid Alternatif MABM Setiap Saat Terus Dibersihkan

Cegah Covid-19 Masjid Alternatif MABM Setiap Saat Terus Dibersihkan

231
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Masjid Alternatif yang terletak disamping Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) terus melakukan pembersihan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini telah menjadi isu nasional bahkan telah menggurita di seluruh dunia.

“Kita mengepel lantai dan vakum lantai untuk mengangkat debu-debu, setelahnya kita menyemprot lantai dan karpet dengan Desinfektan. Ini untuk mengantisipasi jangan sampai ada virus corona,” kata Abu Rani, salah satu petugas Badan Tamir Masjid (BTM) MABM, Sabtu, (21/03/2020) siang tadi

Lanjut Abu Rani, ini akan terus dilaksanakan hingga ada pemberitahuan dari pemerintah bahwa Indonesia sudah terbebas dari penyebaran Covid-19.

“Yang kita lakukan ini juga sesuai dengan intruksi ibu Wali Kota bahwa Masjid Alternatif MABM harus terus dijaga kebersihannya. Kita juga menyediakan sabun cuci tangan di tempat berwudhu sehingga disaat masuk masjid benar-benar steril,” terang Abu Rani.

Sementara, hingga saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terus mensosialisasikan beberapa tips untuk menghindar atau melakukan pencegahan dini terkait penyebaran virus corona.

“Pemerintah terus giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona. Bahkan tim gugus tugas yang terdiri dari sejumlah SKPD serta TNI-POLRI saat ini masuk ke wilayah-wilayah perkampungan warga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar terhindar dari virus ini,” terang Teddy Makalalag, Asisten Pemerintahan.

Artikulli paraprakLive Musik Dan Segmen Baru Cafe Kopi Korot Berbenah
Artikulli tjetërPemkot Terus Sosialisasikan Pencegahan Dini Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.