Beranda Bolmut Bupati Bolmut Beri Bantuan Warga Korban Banjir

Bupati Bolmut Beri Bantuan Warga Korban Banjir

322
0
Kotamobaguonline.com BOLMUT –  Bupati kabupaten Bolmut Sulut, Depri Pontoh langsung meninjau lokasi yang terkena bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Bolmut, Rabu (04/03).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut menyerahkan langsung bantuan berupa bahan makanan kepada warga yang terkena dampak banjir.
Dirinya menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dengan tingginya curah hujan yang akan terjadi selama beberapa hari ke depan, khususnya wilayah yang rawan terkena banjir.
Turut serta Sekertaris Daerah Asripan Nani sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bintauna, pejabat TNI/Polri, dan para Sangadi.
Diketahui, hujan dengan intensitas tinggi selama beberapa hari di Kabupaten Bolmut menyebabkan empat Kecamatan terendam banjir, diantaranya Kecamatan Bolangitang Barat, Kecamatan Bolangitang Timur, Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.
Selain itu, terdapat beberapa lokasi tanah longsor seperti Desa Tanjung Buaya Kecamatan Bolangitang Barat dan Desa Sompiro Kecamatan Sangkub.
Artikulli paraprakTak Ada Biaya Di Penyusunan ANDALALIN
Artikulli tjetërTBNK Kunker Ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.