Beranda Boltim Boltim Dikunjungi BPK RI Perwakilan Sulut

Boltim Dikunjungi BPK RI Perwakilan Sulut

736
0

Kotamobaguonline.com BOLTIM– Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulut, Karyadi SE MM Ak, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boltim.

Karyadi disambut Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Sekretaris Daerah Ir Sony Waroka, Inspektur Daerah Dra Meike Mamahit dan sejumlah Pimpinan SKPD, di ruang kerja Bupati, Rabu (4/3/2020).

Bupati Sehan Landjar menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Ia berharap BPK dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pengawasan keuangan.

Bupati Boltim dua periode itu berkomitmen pengelolaan keuangan pemerintah tahun 2019 bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Predikat yang telah diraih enam tahun berturut-turut.

Sementara Inspektur Daerah Pemkab Boltim Drs Meike Mamahit menambahkan kehadiran Kepala BPK Sulut ini dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemkab Boltim yang menjadi bagian rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala BPK dengan pimpinan daerah yang ada di wilayah kerja BPK RI Perwakilan Sulut.

“Kami berharap kunjungan kerja ini dapat membawa manfaat dan dampak positif khususnya dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel,” tuturnya.

Artikulli paraprakTBNK Kunker Ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu
Artikulli tjetërIni Yang Dikatakan Wali Kota Untuk Menangkal Virus Corona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.