Beranda Kotamobagu Antisipasi Covid-19 Lomba IGA Ditunda

Antisipasi Covid-19 Lomba IGA Ditunda

173
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Berdasarkan surat nomor 003/Setda-KK/381/III/2020 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, pelaksanaan kegiatan lomba Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 di Kota Kotamobagu, mengalami penundaan.

Pasalnya, penundaan pelaksanaan ini disebabkan adanya upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Sementara, jadwal pelaksanaan kegiatan lomba ini sebelumnya telah diagendakan pada tanggal 17 sampai dengan tanggal 20 Maret 2020.

Demikian disampaikan terang Fenty Mifta, selaku Kepala Bidang Litbang Bappelitbangda Kota Kotamobagu.

“Pelaksanaan lomba kita tunda untuk sementara waktu terkait mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” jelas Fenty, Rabu (18/03/2020) pagi tadi.

Ia juga menjelaskan, sudah ada sekitar 40 proposal terkait inovasi yang dimasukan oleh para peserta yang nantinya akan di presentasikan dalam lomba nanti.

“Saat ini ada 40 proposal IGA yang sudah diterima dari kategori Perangkat Daerah berjumlah 18 proposal dan kategori umum berjumlah 22 proposal. Proposal inovasi yang masuk, banyak mengangkat inovasi dibidang pertanian, pelayanan publik, pengembangan ikm atau ukm, sistem teknologi informasi dan rekomendasi inovasi kebijakan. Tujuan kita adalah mengajak masyarakat untuk berinovasi dalam membangun daerah,” terang Fenty.

Artikulli paraprakSebanyak 40 Satpol PP Dilatih
Artikulli tjetërMABM Akan Difungsikan Pada Bulan Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.