Beranda Kotamobagu Wali Kota Buka Secara Resmi Pelaksanaan UNBK

Wali Kota Buka Secara Resmi Pelaksanaan UNBK

180
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Meski sejumlah sekolah telah diliburkan, namun beberapa siswa akhir study SMA/SMK sederajat tetap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pelaksanaan UNBK ini pun dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Senin (16/03/2020) pagi tadi, bertempat di SMK Negeri 1 Kota Kotamobagu.

Wali Kota mengharapkan agar seluruh siswa dan siswi yang sedang mengikuti UNBK dapat mengisi soal dengan baik dan tetap dalam kondisi yang baik.

“Yang mengikuti ujian UNBK se Kotamobagu ada 1.552 peserta terdiri 773 laki-laki dan 779 perempuan. Tentu kami semua berharap 1.552 peserta UNBK tingkat SLTA sederajat, insyaallah semua dapat mengikutinya dan dapat melewatinya dengan nilai yang terbaik,” terang Tatong.

Tak hanya itu, Wali Kota juga sangat berharap kepada para peserta UNBK bersama para guru pengawas untuk tetap menjaga stamina kesehatan sehingga pelaksanaan UNBK dapat terlewati dengan hasil yang terbaik.

“Tidak usah gugup tidak usah kuatir karena sudah 3 tahun melewati proses pembelajaran dan tentu sudah siap diuji dan sudah matang dalam penggunaan komputer, jangan lupa berdoa dan jaga kesehatan, teliti dan Insyaallah hasilnya nanti akan terbaik,” jelas Tatong.

Dalam kegiatan UNBK ini juga Wali Kota Ir Tatong Bara melakukan video conference online dengan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw.

Artikulli paraprakDisdik Liburkan Sekolah Di Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërMasyarakat Diimbau Berhati-hati Menerima Tamu Dari Luar Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.