Beranda Kotamobagu 25 Legislator Kotamobagu Ikut Bimtek Di Surabaya

25 Legislator Kotamobagu Ikut Bimtek Di Surabaya

226
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 25 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, dikabarkan akan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait untuk peningkatan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan peningkatan kinerja tugas pokok dan fungsi DPRD.

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag. Menurutnya, kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur ini telah diwajibkan harus diikuti seluruh anggota Legislator Kotamobagu.

“Tak hanya Aleg saja, Sekretariat Dewan (Setwan) juga wajib untuk mengikuti bimtek. Hal ini dikarenakan tupoksi sekretariat dalam pengurusan secara administrasi di dewan begitu penting,” ujar Meiddy, Selasa (11/03/2020) kemarin.

Lebih lanjut diharapkan Ketua DPRD Kotamobagu, agar seluruh anggota DPRD dan Setwan untuk dapat mengikuti seluruh materi selama kegiatan berlangsung.

“Dalam pelaksanaan kinerja perencanaan pemerintahan di daerah, tentu diperlukan tenaga yang profesional di bidangnya untuk mewujudkan jalannya pemerintahan di daerah tersebut. Oleh sebab itu, saya tekankan kembali agar 25 Aleg dan Setwan di DPRD Kotamobagu dapat mengikuti kegiatan bimtek ini dengan sebaik-baiknya,” harap Meiddy.

Sekertaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu Moch. Agung Adati, menambahkan, Bimtek kali ini diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), selama lima hari di Kota Surabaya.

“Selain para anggota dewan, kita dari sekretariat juga akan mengikuti Bimtek tersebut,” kata Agung.

Artikulli paraprakFestival Kuliner Kembali Digelar Disbudpar
Artikulli tjetërPeningkatan Jalan Yantaton Segera Dilakukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.