Beranda Kotamobagu 10 Desa/Kelurahan Masuk 5 Besar Penganugerahan KotaBisa

10 Desa/Kelurahan Masuk 5 Besar Penganugerahan KotaBisa

199
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 5 Desa dan 5 Kelurahan di Kota Kotamobagu, masuk Lima besar untuk mendapatkan Penganugerahan penghargaan kategori KotaBISA Award Tahun 2020.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Perekonomian Infrastruktur dan Kewilayahan (PIK) Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu, Yeyen Yambo ST.

Bahkan menurut Yeyen, tim sudah turun langsung ke Kelurahan dan Desa untuk melihat lebih dekat Desa dan Kelurahan yang akan mendapatkan anugerah tersebut

“Untuk kategori Desa ada lima yakni Desa Bilalang 1, Desa Pontodon Timur, Desa Sia, Desa Poyowa Besar 1 dan Desa Kopandakan. Untuk kategori kelurahan ada lima juga yakni Kelurahan Biga, Genggulang, Mongkonai Barat, Motoboi Kecil dan Kotobangon,” ungkap Yeyen, Kamis (05/03/2020) pagi tadi.

Ia menambahkan, untuk tahapan presentasi, wawancara dan kunjungan lapangan sudah dilakukan terhadap Lima Desa dan Lima Kelurahan ini, sehingga tinggal menunggu pengumuman saja.

“Untuk mereka yang mendapatkan anugerah akan kita umumkan pada saat pelaksanaan musrenbang tingkat Kotamobagu yang insha Allah akan dilaksanakan awal Bulan April nanti,” jelas Yeyen.

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Kirim Bantuan Kepada Korban Banjir Bolmong-Bolmut
Artikulli tjetërWawali Buka Kegiatan Penetapan BLUD UPTD RSUD Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.