Beranda Advertorial Tatong Kembali Terima Penghargaan

Tatong Kembali Terima Penghargaan

212
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kembali mengukir prestasi dengan menerima penghargaan sebagai Daerah yang sukses meningkatkan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja atau K3 dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Senin (17/02/2020) siang tadi, di halaman kantor Gubernur Sulut, Manado.

Pemberian penghargaan ini agar Pemerintah Daerah dapat mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan kerja, serta menjamin tenaga kerja dan yang berada di tempat kerja mendapat perlindungan atas keselamatannya. Hal ini sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Nomor PER/01/MEN/2007 sebagaimana Pedoman Pemberian Penghargaan K3.

Wali Kota dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Sulut yang telah mempercayai Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah yang peduli atas Keselamatan Kerja kepada Pegawai dan karyawan serta tenaga kerja, yang bekerja baik pada perusahaan BUMN, BUMD atau Istansi Pemerintah lainya.

“Terima kasih kepada pak Gubernur atas penghargaan ini dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memang selalu menekankan pentingnya K3 dalam dunia usaha dan industri. Pembinaan terus dilakukan hingga benar-benar K3 menjadi perhatian serius semua pelaku usaha di daerah ini,” ungkap Tatong.

Hadir saat itu, seluruh kepala daerah Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, diantaranya, Kapolda Sulut, Pangdam XIII Merdeka, Danlantamal Manado, Danlanud Sambratulangi.

Artikulli paraprakFenty: “Dinas P3A Pertama Masukan Proposal Lomba IGA”
Artikulli tjetërJika Sedang Terik, Es Alvokad Batmol Gogagoman Solusinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.