Beranda Advertorial Nayodo Pimpin Apel Korpri Di Lingkup Pemkot Kotamobagu

Nayodo Pimpin Apel Korpri Di Lingkup Pemkot Kotamobagu

300
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali), Nayodo Koerniawan SH, Kamis (20/02/2020) pagi tadi, memimpin Apel Korpri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, yang berlangsung di Lapangan Boki Hotinibang.

Dalam kesempatan itu, Wawali menegaskan bahwa pelaksanaan Apel Korpri bukan hanya kegiatan serimonial tetapi diharapkan menjadi momentum untuk meneguhkan tekad serta komitmen dalam memberikan serta pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kotamobagu.

“Kegiatan Apel Korpri juga harus dijadikan wadah untuk dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk pengabdian serta menyiapkan langkah strategi dalam tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan yang di Kotamobagu,” ujar Wawali.

Melalui kegiatan apel kopri, Wawali juga mengingatkan dan mengajak seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan kompetensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa setiap tugas yang di emban oleh ASN merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Dalam apel korpri juga dilaksanakan program inovasi bidang kesehatan yang terdiri dari Si Pepen Sehat (Sistem Penataan dan Pelayanan Kesehatan), Pekan Sehat Kotamobagu, Dokumen 3 in 1 untuk ibu bersalin dan Penerbitan sertifikat imunisasi dasar lengkap sebagai syarat untuk masuk sekolah dasar negeri di Kotamobagu.

Artikulli paraprakPencairan Dana Kelurahan Sudah Bisa Diproses
Artikulli tjetërNayodo Buka Secara Resmi Kegiatan Pengendalian Inflasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.