Beranda Kotamobagu Marni Raup 10 Juta Perminggu Hanya Menjual Buah Rambutan

Marni Raup 10 Juta Perminggu Hanya Menjual Buah Rambutan

242
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Bagi penikmat buah rambutan, jangan lupa untuk datang ke Kota Kotamobagu. Dengan hasil panen yang berlimpah, penjualan buah rambutan sangat murah dan dapat dijangkau oleh masyarakat.

Berlimpahnya buah rambutan ini pun dimanfaatkan oleh para pedagang buah. Seperti diungkapkan oleh Marni Olii Warga Kelurahan Gogagoman, salah satu pedagang buah di Kota Kotamobagu. Dengan membeli dari pemilik kebun yang berada di Desa Ongkaw Kabupaten Minahasa Selatan, dirinya mampu meraup Rp.10.500.000,- perminggu dari hasil penjualan buah rambutan.

“Saya beli langsung dari pemilik kebun buah di Desa Ongkaw perkilo 6 ribu rupiah, dan saya jual di pasar perkilo 10 ribu rupiah.saya membelinya sebanyak 5 krat setiap harinya. Dalam sehari buah rambutan saya jual habis,” kata Marni, Rabu (26/02/2020) pagi tadi.

Diakuinya juga, dengan hasil penjualan ini ia mampu menyekolahkan anak dan membiayai hidup dengan melebihi kecukupan.

“Alhamdulillah, saya bisa membiayai kehidupan rumah tangga saya dan bisa menyekolahkan anak saya,” terang dia.

Sementara, Jein salah satu pembeli mengakui jika buah rambutan saat ini harganya sangat murah. Bahkan ia memilih untuk cemilan dirumah harus membeli buah rambutan.

“Setiap hari saya harus membeli 5 kilogram untuk cemilan dirumah bersama keluarga. Kami makan disaat nonton atau ngobrol bersama keluarga. Sisanya saya simpan di kulkas atau saya buat buah asinan yang dicampur jeruk serta cabe, pokoknya bisa buat apa saja yang penting enak,” ungkapnya.

Artikulli paraprakBuah Durian Berlimpah Harganya Pun Murah Di Kotamobagu
Artikulli tjetërJika Ada Keluhan Terhadap Pelayanan Pemerintah Bisa Akses Aplikasi KINALANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.