Beranda Kotamobagu Lelaki Dan Perempuan Di Taman Kota Tak Berkutik Saat Dirazia Satpol PP

Lelaki Dan Perempuan Di Taman Kota Tak Berkutik Saat Dirazia Satpol PP

255
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) akhirnya melakukan razia di lokasi Taman Kota Kotamobagu, Sabtu Malam (01/02/2020) sekitar pukul 20:00 wita, untuk menindaklanjuti laporan warga bahwa ditempat itu sering dijadikan tempat transaksi esek-esek. Alhasil, beberapa pasang lelaki dan perempuan terjaring oleh Satpol PP yang dibantu dengan anggota Linmas Kelurahan Kotamobagu bersama Linmas Kelurahan Gogagoman, dan Babinsa di dua kelurahan tersebut.

Warga pun yang terkena razia itu langsung diinterogasi untuk menanyakan identias dan disuruh kembali kerumah masing-masing.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP ME. Ia juga menegaskan, razia ini akan terus digelar setiap malamnya.

“Sehubungan adanya laporan masyarakat, sehingga tim Satpol-PP bersama Babinsa dan Linmas Kelurahan, melakukan razia di lokasi tersebut. Warga yang terjaring kita langsung menyuruh untuk meninggalkan tempat itu,” tegas Sahaya.

Lanjut Sahaya, razia di tempat Taman Kota akan terus dilakukan karena di lokasi itu sering juga terjadi kejahatan lainya seperti perkelahian dan miras.

“Sehingga kita harus benar-benar menciptakan rasa kenyamanan bagi masyarakat yang melintasi lokasi itu. Disana banyak terjadi tindakan yang mengganggu ketertiban dan ketentraman umum,” ungkap Sahaya,

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, jika mendatangi lokasi Taman Kota, maka tidak dibenarkan pada jam yang sudah larut malam.

“Silahkan datang disana, asalkan dengan tujuan bukan untuk kejahatan yang bertentangan dengan moralitas. Dan tidak dibenarkan nongkrong disana pada jam yang sudah larut malam,” jelas Sahaya.

Artikulli paraprakKajari Akan Tindak Tegas Bagi Koruptor
Artikulli tjetërWali Kota Serahkan SPPDT Dan PBB-P2 Ke Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.