Beranda Kotamobagu Kantor Berita Antara Kunjungi Diskominfo Kotamobagu

Kantor Berita Antara Kunjungi Diskominfo Kotamobagu

230
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, menerima kunjungan kerja Kantor Berita Antara yang diterima langsung di ruang kerjanya, Senin (24/02/2020) sore tadi.

Dalam kunjungan kerja ini, Direktur Kantor Berita Antara Darmadi, mengatakan, kedatangan mereka terkait soal kerjasama dengan pemerintah, yakni pemasangan In Door Digital Media Publik, yang telah dipasang sejak tahun 2019 di tiga instansi.

“Kami kesini untuk melihat lebih dekat kerjasama antara media berita Antara dengan Pemkot Kotamobagu, terkait pemasangan media publik, untuk memberikan informasi-informasi kepada masyarakat tentang kegiatan pemerintah. Nanti kita juga kita akan sebarkan konten-konten yang ada di Pemkot di rubrik kami di Jakarta. Media Publik In Door sudah terpasang di Pemerintah Kota ada tiga, yakni di Kantor Walikota, Rumah Sakit dan di Dinas PMPTSP. Kami juga merencanakan akan memasang ditempat-tempat orang-orang berkerumun,” kata Darmadi.

Dirinya juga mengungkapkan untuk Sulawesi Utara ada 5 Kabupaten Kota yang sudah dipasangkan media publik.

“Untuk wilayah Sulut sudah 5 kabupaten kota yang kita pasang media publik in door seperti ini. Nanti juga kita akan pasang out door di seluruh indonesia, yakni di pelabuhan, dan di kantor-kantor pemerintah, dan kedubes-kedubes, salah satunya di Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, sangat mengapresiasi kerjasama dibidang informasi dan publikasi ini. Bahkan ia mengucapkan terima kasih terhadap Kantor Berita Antara.

“Atas nama pemerintah yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota sangat berterima kasih kepada Direktur Kantor Berita Antara Pak Darmadi, yang telah berkunjung dan melihat lebih dekat kerjasama dengan Pemkot Kotamobagu terkait pemasangan Indor Media Publik ini,” terang Yani.

Artikulli paraprakPemkot Buka Perekrutan Anggota Satpol PP dan Damkar
Artikulli tjetërJika Ingin Ke Kota Kotamobagu Jangan Lupa Ole-ole Kacang Goyang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.