Beranda Kotamobagu Kantin “Sabar Menanti” Gogagoman Sajikan Makanan Terenak

Kantin “Sabar Menanti” Gogagoman Sajikan Makanan Terenak

397
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan camilan yang bernama pisang goreng, pisang goreng merupakan salah satu camilan yang disukai oleh masyrakat Indonesia.

Ketika bersantai di sore hari jika tidak ada camilan yang menemani memang terasa sangat kurang. Olahan camilan pisang goreng ini menjadi hidangan yang istimewa saat bersantai.

Seperti pisang goreng yang disajikan oleh Ma Uni Warga Kelurahan Gogagoman, RT 20, di Kantin “SABAR MENANTI”, cita rasanya sangat gurih dan enak jika menyentuh lidah. Dengan harga Rp 5000 per paket yang isinya 4 buah, membuat pisang goreng Ma Yuni laris terjual meski harus menggoreng sebnyak 1000 buah.

Tak hanya pisang goreng yang disajikan untuk dijual jual, namun masakan sarapan yang dikenal dengan Mie Ojo seharga Rp.10.000 dan Nasi Kuning Rp.10.000 juga tak kalah larisnya, sebab masakan Ma Uni memang menurut pengunjung sangat enak dan gurih.

“Setiap hari saya harus datang mengunjungi kantin ini, karena masakanya sangat enak dan pas di kantong masyarakat yang artinya tidak mahal,” terang Mona, salah satu pengunjung.

Ma Uni mengungkapkan, sajian masakan yang ia jual juga banyak diserbu oleh warga melalui penjualan online.

“Kami juga sering menerima pesanan online. Pengunjungnya dari kelurahan dan desa lain,” terang Ma Uni.

Artikulli paraprak98 Warga Kota Kotamobagu Positiv HIV AIDS
Artikulli tjetërTiga Paket SDA Masuk Tayang Di ULP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.