Beranda Kotamobagu Jika Sedang Terik, Es Alvokad Batmol Gogagoman Solusinya

Jika Sedang Terik, Es Alvokad Batmol Gogagoman Solusinya

291
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Buah Alpukat selain dikenal sebagai salah satu superfood juga enak jika jadi racikan es untuk penghapus dahaga apalagi disaat terik matahari sedang membahana.

Es alpukat pun belakangan lagi naik daun serta banyak dimanfaatkan para pemilik modal untuk membuka usaha minuman yang sangat membuat ngiler ketika disajikan.

Seperti halnya sang peracik Es Alvokad Batu Moloda (Batmol) yang dijual seharga Rp.12.000 pergelas, terpopuler ini. Putri Damayanti Potabuga alias Puput, warga Kelurahan Gogagoman, menarik pembeli hanya dengan bermodal Buah Alvokad yang dicampur Susu serta parutan keju ini mampu mengusik rasa penasaran banyak orang, hingga penjualannya selalu ramai.

“Perhari saya buat sebanyak 500 gelas dan semua laris dibeli oleh banyak orang. Cara penjualanya saya apload di media sosial Facebook, ada juga yang langsung datang untuk membelinya dirumah,” kata Puput, Senin (17/02/2020) siang tadi.

Penjualan Es Alvokad Batmol digelutinya sejak tahun 2018 yang membuka gerai Es Alpukat Batmol pertama di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Puput pun langsung mendapatkan respon positif dari konsumen.

Salah satu pembeli juga mengakui kelezatan menu Es Albokad Batmol. Bahkan diakuinya meski harus antri lama asalkan bisa membawa es yang enak tersebut.

“Saya biasanya pesan online juga biasa datang langsung ke tempat penjualnya. Meski harus antri tapi saya harus dapat membawa es ini, soalnya rasanya sangat enak,” ungkap Dewi, seorang pembeli.

Artikulli paraprakTatong Kembali Terima Penghargaan
Artikulli tjetërIni Nama-nama Yang Lulus Administrasi Tenaga Pendamping Koperasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.