Beranda Kotamobagu Jika Ada Keluhan Terhadap Pelayanan Pemerintah Bisa Akses Aplikasi KINALANG

Jika Ada Keluhan Terhadap Pelayanan Pemerintah Bisa Akses Aplikasi KINALANG

219
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Masyarakat Kota Kotamobagu yang ingin mengeluhkan terkait pelayanan pemerintahan, sudah bisa mengakses atau mendownload sebuah aplikasi yang saat ini tersedia di Playstore Handphone Adroid.

Aplikasi yang diberi nama KINALANG atau Klinik Aspirasi dan Layanan Pengaduan, disediakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) khusus diperuntukan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Demikian disampaikan, Sekertaris Diskominfo Kota Kotamobagu, Fahri Damopolii. Bahkan kata dia, Aplikasi Kinalang ini tersedia selama 1×24 jam setiap harinya.

“Di mana ini merupakan salah satu upaya kami Diskominfo untuk memenuhi hak masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang berkualitas, sehingga kepercayaan public terhadap pemerintah,” terang Fahri, Rabu (26/02/2020) pagi tadi.

Tujuan adanya aplikasi ini, agar setiap istansi yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat maksimal untuk melayani adanya keluhan ataupun apresiasi dari masyarakat yang berpartisipasi dengan kinerja Pemerintah.

“Tujuan Kinalang ini pertama optimalisasi tata kelola pelayanan pengaduan untuk Pemkot Kotamobagu. Kedua meningkatkan pelayanan pengaduan, dan ketiga meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemkot Kotamobagu. Terpenuhinya hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik yang berkualitas, dan yang terakhir meningkatknya kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah daerah,” jelas Fahri.

Artikulli paraprakMarni Raup 10 Juta Perminggu Hanya Menjual Buah Rambutan
Artikulli tjetërElly Lasut Resmi Bupati Talaud

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.