Beranda Bolmong Hingga Hari Ketiga, Tes SKD CPNS Bolmong, Sudah 557 Peserta Yang Gugur

Hingga Hari Ketiga, Tes SKD CPNS Bolmong, Sudah 557 Peserta Yang Gugur

169
0
Hari Pertama Ujian CAT CPNS Kotamobagu Hanya 9 Peserta yang Lulus
Pelaksanaan Ujian CAT CPNS

Kotamobaguonlin.com, BOLMONG – Sedikitnya, sudah 193 peserta yang lulus Passing Grade pada hari ketiga pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di tahun 2020, yang dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong.

Hal ini, berdasarkan hasil rekapan dari BKPP Bolmong, dimana pada hari pertama tanggal 18 Februari, Tes SKD CPNS Bolmong yang lulus passing grade berjumlah 73 peserta, di hari ke dua berjumlah 67 Peserta dan di hari ke tiga berjumlah 53 Peserta sehingga jumlah selurunya yang lulus passing grade sudah berjumlah 193 peserta.

“Ya, hingga hari ketiga pelaksanaan Tes SKD CPNS Bolmong, sudah 193 peserta yang lulus passing grade,” ungkap Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba. Kamis (20/02/2020)

Amba menjelaskan, Tes SKD CPNS Bolmong dilaksanakan lima sesi  dalam sehari, dimana setiap sesi di isi oleh 50 peserta, sehingga jika ditotal jumlah peserta CPNS Bolmong yang ikut Tes SKD selama tiga hari ini, sudah berjumlah 750 peserta dari total selurunya, 1717 peserta yang medaftar di BKPP Bolmong.

“Dari 750 peserta ini, yang tidak hadir dan dinyatakan gugur itu berjumlah 15 peserta, mereka terbagi dari hari pertama 7 peserta, hari kedua 5 peserta dan hari ketiga 3 peserta,” jelas Amba.

Untuk itu, sambung Amba, jika di akumulasi semua peserta yang tidak lulus passing grade selama tiga hari pelaksanaan ujian SKD itu berjumlah 542 peserta ditambah dengan 15 peserta yang tidak hadir atau gugur, maka sudah 557 peserta gugur.

“Jadi, total peserta yang telah mengikuti ujian SKD selama tiga hari ini berjumlah 735 peserta, jika dikurangi dengan jumlah peserta yang telah lulus passing grade 193 peserta. Maka keseluruhan peserta yang tidak lulus passing grade maupun yang tidak hadir selama tiga hari ini berjumlah 557 peserta,” tuturnya. (Jr)

Artikulli paraprakEmpat Asbog Bolmong di Rehab Ringan
Artikulli tjetërBerbisnis Jual Beli Hasil Bumi Yang Menjanjikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.