Beranda Bolmong Sepakan Bola Bupati Bolmong. Pertanda Kick Off Open Turnamen Bupati Cup I...

Sepakan Bola Bupati Bolmong. Pertanda Kick Off Open Turnamen Bupati Cup I Resmi di Gelar

273
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pembukaan Open Turnamen Bupati Bolmong Cup I, di Lapangan Batalyon Artilery Medan (Armed) 19/105 Tarik Bogani, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dibuka pada Selasa (18/02/2020) sore tadi.

Pantauwan media Kotamobaguonline.com, kegiatan Open Turnamen Bupati Cup I ini secara resmi di buka oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Namun sebelumnya, terlebih dahulu mendengarkan laporan Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Bupati Cup I, I Wayan Mudiasa.

“Kegiatan Open Turnamen Bupati Cup I ini di ikuti oleh 24 Tim Terbaik yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Sementara untuk waktu pelaksanaannya di gelar selama 35 hari, terhitung seja tanggal 18 Februari sampai 23 Maret tahun 2020,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, saat membacakan sambutan Bupati, menyampaikan bahwa, even Bupati Cup I ini, merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-66 pada tanggal 23 Maret 2020 nanti.

“Selain itu juga, diharapkan melalui kegiatan Open Turnamen Bupati Cup I ini, dapat membangkitkan kembali motivasi anak-anak muda Bolmong untuk menunjukkan prestasi di bidang olahraga sepakbola,” katanya.

Lanjut Sekda, Kabupaten Bolmong sempat terkenal di kancah sepakbola lewat Persatuan Sepakbola Indonesia Bolaang Mongondow (Persibom). Bahkan sempat berlaga di liga utama.

“Saat ini banyak anak-anak muda Bolmong yang meniti karier sebagai pemain sepakbola profesional. Ini menunjukkan bahwa sesungguhnya potensi anak-anak muda di sepakbola masih sangat luar biasa,” ungkapnya.

Menurut Sekda, semangat itulah yang perlu dikembangkan kembali di dalam penyelenggaraan Open Turnamen Bupati Cup I ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan dan akan kita laksanakan di setiap tahunnya,” tandasnya.

Diketahui, pembukaan Open Turnamen Bupati Cup I secara simbolis ditandai dengan tendangan bola oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Dengan menggunakan bola berwarna putih corak merah yang telah disediakan oleh panitia pelaksana. Secara resmi Kick Off babakan pertama yang mempertemukan Tim Sinar Lolak Jaya vs Putra Labuang Uki di mulai. (Jr)

Artikulli paraprakBuka Ujian CAT SKD, Sekda Optimis Formasi Kuota CPNS Bolmong Tercapai
Artikulli tjetërBerikut Jumlah Peserta CPNS Bolmong Yang Lulus Passing Grade di Hari Pertama Ujian SKD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.