Beranda Kotamobagu Dirut RSUD Kotamobagu Hadiri Pisah Sambut Dokter Intership

Dirut RSUD Kotamobagu Hadiri Pisah Sambut Dokter Intership

300
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sejumlah dokter Internship yang pernah bertugas di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), menggelar acara pisah sambut dengan sejumlah dokter yang akan kembali ditugaskan di Sulut.

Dalam kegiatan ini juga, turut dihadiri Direktur (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, dr. Sandra Pontoh, yang bertempat di Hotel Arya Duta, Manado, Senin (03/02/2020) kemarin.

Menurut Dirut RSUD Kotamobagu, acara tersebut dirangkaikan dengan evaluasi pencapaian kompetensi peserta Program Internsip  Dokter Indonesia (PIDI) dan evaluasi pelaksanaan PIDI angkatan 2019-2020.

“Ada Evaluasi PIDI, kemudian ada penandatanganan berita acara serah terima dokter internship dari Dinkes Provinsi Sulut ke Kemenkes RI sekaligus penandatanganan berita acara dan serah terima Dokter Internship dari Kemenkes ke Dinkes Provinsi Sulut,” kata Sandra.

Sementara, sebanyak 17 dokter yang pernah ditugaskan di Kota Kotamobagu, oleh Dirut RSUD Kotamobagu, mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh dedikasih mereka.

“Mereka banyak membntu kami selama setahun di Kota Kotamobagu, kami sangat berterima kasih, semoga mereka semua tetap sukses,” terang Sandra.

Bahkan kata Sandra, dengan adanya bantuan 17 orang dokter Internship ini RSUD dan seluruh Puskesmas di Kota Kotamobagu, dapat terbantukan dengan adanya pelayanan kesehatan.

“Jadi mereka itu empat bulan melakukan pelayanan di UGD terus 4 bulan di ruangan pasien yang dirawat kemudian 4 bulan di puskesmas. Alhamdulillah dengan kehadiran dokter internship ini sangat membantu rumah sakit dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sandra,

Artikulli paraprakSebanyak 300 Rumah Warga Miskin Akan Tersentuh Program BSPS
Artikulli tjetërSering Dihantam Banjir Sungai Kotulidan Akan Dipasang Talud

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.