Beranda Bolmong BKPP Bolmong Matapkan Pelaksanaan Tes SKD

BKPP Bolmong Matapkan Pelaksanaan Tes SKD

275
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Fasilitas yang akan digunakan dalam pelaksanaan Tes Seleksi kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2020 terus dilengkapi.

Menurut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba, semua fasilitas yang akan digunakan dalam pelaksanaan tes SKD nanti, sudah dipersiapkan secara detail.

“Untuk, fasilitas computer, jaringan internet dan jaringan listrik serta ruangan pelaksanaan tes SKD, semuanya aman ,” ucapnya.

Meskipun begitu, lanjutnya, pihaknya tetap memantau dan mengupayakan agar jaringan internet dan jaringan listrik tetap stabil dan aman dalam pelaksanaan tes SKD nanti.

“Semuanya kita akan persiapkan dengan matang, sehingga tidak akan terjadi kedala teknis dalam pelaksanaan tes SKD,” bebernya

Sambungnya, pada minggu kemarin, tim dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah berkunjung ke Bolmong dalam rangka melakukan verifikasi terkait fasilitas pelaksanaan tes SKD ini.

“Dari hasil verifikasi, BKN menilai fasilitas yang ada di BKPP Bolmong, sudah layak untuk digunakan pada pelaksanaan tes SKD, 18 dan 24 Februari mendatang,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya, mengingatkan kepada seluruh pelamar CPNS Bolmong agar dapat menjaga mental dan fisik untuk menghadapi tes SKD ini.

“Jagan lupa belajar agar bisa mencapai standar nilai yang ditetapkan, dan diharapkan dapat hadir tepat waktu, karena dalam pelaksanaan Tes SKD nanti sudah tidak ada toleransi lagi bagi yang terlambat, dan secara otomatis sudah tidak bisa mengikuti ujian lagi,” tuturnya. (Jr)

Artikulli paraprakDiguyur Hujan Lebat, Masyarakat Bolmong di Himbau Waspada Bencana
Artikulli tjetërWali Kota Intruksikan Lurah Sangadi dan Camat Jaga Kebersihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.