Beranda Bolmong Berikut Jumlah Peserta CPNS Bolmong Yang Lulus Passing Grade di Hari Pertama...

Berikut Jumlah Peserta CPNS Bolmong Yang Lulus Passing Grade di Hari Pertama Ujian SKD

271
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Hari pertama pelaksanaan Ujian Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong berjalan sukses dan aman.

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, mengatakan, pelaksanaan Ujian SKD pada hari ini, di mulai pukul 07.30 wita, dan dikuti oleh 250 peserta CPNS Formasi Guru.

“Jadi, Ujian SKD pada hari ini dibagi dalam lima sesi. Rata-rata persesi berjumlah 50 peserta, semuanya formasi guru, dan alhamdullilah semua berjalan aman dan lancar,” ucapnya. Selasa (18/02/2020).

LanjutnyA, dari 250 peserta ini, ada beberapa yang datang tidak datang dan ada juga yang terlambat.

“Untuk total peserta yang tida mengikuti Ujian SKD di hari pertama ini berjumlah 7 orang, beberapa diataranya ada yang datang terlambat. Sehingga jumlah peserta CPNS yang mengikuti ujian SKD hanya 243 orang,” jelasnya.

Sambungnya, 243 Peserta CPNS Bolmong yang terbagi dalam lima sesi ujian SKD tersebut. Ada 73 peserta yang lulus Passing Grade (PG).

“73 peserta yang lulus PG ini terbagi dari, sesi pertama 19 orang, sesi kedua 11 orang, sesi ketiga 21 orang, sesi keempat 12 dan sesi kelima 10, jadi total yang lulus PG 73 peserta, serta nilai tertinggi dari 73 peserta, yakni 383, dia adalah salah satu peserta pada sesi ketiga,” tuturnya. (Jr)

Artikulli paraprakSepakan Bola Bupati Bolmong. Pertanda Kick Off Open Turnamen Bupati Cup I Resmi di Gelar
Artikulli tjetërWasit Muda Berlisensi Jadi Pengadil Lapangan Pada Kegiatan Open Turnamen Bupati Cup I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.