Beranda Kotamobagu Antisipasi Pohon Tumbang, Lurah Sangadi Diminta Ini

Antisipasi Pohon Tumbang, Lurah Sangadi Diminta Ini

277
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga SE, kembali menghimbau kepada seluruh Lurah dan Sangadi untuk menginventarisir sejumlah pohon Tranbesi yang ada di kelurahan dan desa.

Hal tersebut dikatakannya berkaitan dengan upaya mengantisipasi adanya lagi pohon tumbang yang telah terjadi di Kelurahan Molinow dan Kelurahan Mongondow pada musim penghujan saat ini.

“Segera dicatat dan dilaporkan kepada kami Dinas Lingkungan Hidup (DLH) atau pihak PLN dan pihak Dinas PRKP, agar kami akan melakukan penebangan, karena ini sangat membahayakan bagi masyarakat. Adapun untuk PLN jika musim hujan seperti ini dikawatirkan akan ada kontak listrik yang bisa membahayakan juga masyarakat saat melintas di lokasi itu,” terang Bambang, Senin (03/02/2020) sore tadi.

Dia juga menghimbau agar masyarakat tidak berteduh maupun memarkirkan kendaraanya di bawah pohon Transbesi.

“Sebab, kalau musim penghujan pohon ini biasanya menyerap air dan menjadikan dia lapuk, nah alangkah baiknya bagi masyarakat tidak berteduh dibawa pohon ini ataupun memarkirkan kendaraannya,” tegas Bambang.

Artikulli paraprakPenemuan Mayat Hebohkan Warga Sinindian
Artikulli tjetërBaznas Peduli Korban Kebakaran Di Motoboi Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.