Beranda Hukum & Kriminal Aksi Pencurian Dan Pengancaman Di Indomaret Buroko Terekam CCTV

Aksi Pencurian Dan Pengancaman Di Indomaret Buroko Terekam CCTV

381
0

Kotamobaguonline.com BOLMUT – Aksi pencurian dan pengancaman terjadi di Indomaret Desa Buroko Kabupaten Bolmut sekitar pukul 11:30 wita. Aksi nekat pelaku yang terekam CCTV ini diketahui memakai baju berwarna hitam dan memakai tutup muka hanya kelihatan mata serta membawa senjata tajam berupa parang, langsung mengancam 3 orang karyawan yang sedang tugas menjaga toko mini market tersebut.

Dari keterangan salah satu penjaga toko Aswin, pelaku tiba-tiba saja masuk serta mengancam dengan parang sambil meminta uang dompet dan HP dan meminta kunci sepeda motor.

“Setelah melakukan aksinya orang milik karyawan dan menuju ke arah Gorontalo,” kata Aswin, petugas Indomaret yang menjadi korban.

Sementara, saat ini 3 orang karyawan yang menjadi korban aksi pencurian, masih terbaring di Puskesmas Buroko. Ketiga korban ini bernama, Sawitri Halidi, Fajar Pakaya dan Aswin Totodu, masih terlihat sok dengan kejadian tersebut.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bolmut, melalui Kepala Satuan Sabhara, AKP Saiful Tamu, membenarkan kejadian ini. Dirinya mengungkapkan, saat ini pelaku dalam pengejaran pihak Kepolisian.

“Yah, pelaku sudah diburu Polisi. dan pelaku membawa kendaraan roda dua jenis mio m 3 merah hitam dengan nomor polisi DM 3150 FC Beserta stnk dan juga 1 unit Hp merk oppo a 3s dengan uang berjumlah 510.000.00 selain itu sudah tidak di ketahui oleh korban dan juga merusak fasilitas mini market tersebut,” tegas Saiful.

Artikulli paraprakBerhasil Mendapat Predikat KLA Dinas P3A Minut Kunjungi DP3A Kotamobagu
Artikulli tjetërLewat Program Prona di Tahun 2020, BPN Targetkan 8.400 Sertifikat Tanah Gratis Untuk Masyarakat Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.