Beranda Hukum & Kriminal Anak Sekolah Keluyuran Di Jam Belajar Akan Ditangkap Polisi

Anak Sekolah Keluyuran Di Jam Belajar Akan Ditangkap Polisi

354
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu, yang dipimpin Kasat Sabhara IPTU, M Arifin, melakukan Patroli ke setiap sekolah yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, Jumat (24/01).

Adapun Giat patroli tersebut dilaksanakan untuk membantu guru disetiap sekolah dalam melakukan pengawasan kepada murid yang memakai seragam sekolah namun hanya berkeliaran diluar sekolah saat jam belajar sedang berlangsung.

Dalam giat patroli tersebut Kanit Sabhara beserta anggota berhasil menemukan beberapa kelompok anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah, kemudian di amankan dan dibawah dengan menggunakan mobil patroli langsung ke sekolah masing-masing sambil berkoordinasi dengan guru bagian pembinaan.

Kapolsek kotamobagu Kompol Johan Damopolii menegaskan perlu adanya Giat Patroli ke setiap sekolah untuk menghindari kontak tawuran antar sekolah.

“Agar supaya para siswa yang tidak masuk sekolah dan berkeliaran di lokasi-lokasi yang bukan di area sekolah dapat di pantau sekaligus di amankan kemudian di arahkan ke sekolah agar tidak membuat keonaran ataupun hal lain yang bisa mengakibatkan tawuran antar sekolah,” terang Kapolsek.

Artikulli paraprakKadisbudpar Kunjungi Klenteng
Artikulli tjetërSekitar 51 Miliar Untuk Infrastruktur Di Kota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.