Beranda Berita Utama Jainudin Tinggal Tunggu SK Tatong Bara

Jainudin Tinggal Tunggu SK Tatong Bara

235
0
KOTAMOBAGU ONLINE – Setelah jabatan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kotamobagu, berpindah tangan dari mantan Ketua Baznas Kotamobagu Rusdin Bonde ke Ketua Baznas Kotamobagu yang baru Jainudin SP, kini Ketua yang baru saja disahkan oleh seluruh anggota itu dikabarkan tinggal menunggu Surat Keputusan atau SK dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.
Hal ini pun dibenarkan Ketua Baznas Jainudin SP. Bahkan kata dia, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, hingga saat ini sedang menunggu pertimbangan dari Baznas Pusat.
“Secara de-facto pengurusan Baznas yang baru sudah resmi, namun secara yuridis kita masih menunggu SK dari Wali Kota,” jelas Jainudin.
Diketahui, Ketua Baznas Kotamobagu Rusdin Bonde, dengan sikap tegas telah menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan ketua, karena ada beberapa alasan yang dikemukakanya dan hal itu diterima oleh pengurus dan anggota Baznas. Atas adanya pengunduran diri tersebut sehingga pengurus dan anggota melaksanakan pemilihan Ketua Baznas yang baru dan akhirnya terpilihlah Jainudin SP.
Artikulli paraprakKota Kotamobagu Optimis Raih Piala Adipura Di Bulan Februari
Artikulli tjetërBuronan Polisi Kasus Cabul Tertangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.