Beranda Hukum & Kriminal Kontingen Gojukai Kejati Sulut Sukses Raih 21 Medali di Kejuaraan Kapolda Cup...

Kontingen Gojukai Kejati Sulut Sukses Raih 21 Medali di Kejuaraan Kapolda Cup Tahun 2019

370
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Kontingen Karate-do Gojukai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) sukses meraih prestasi gemilang pada Kejuaraan Open Karate Minahasa Championship Kapolda Sulut Cup 2019.  Yang dilaksanakan Gedung Wale Ne Tou Minahasa-Tondano, selama 4 hari, tehitung sejak tanggal 11 sampai 14 Desember 2019.

Kejuaraan Open Karate Minahasa Championship Kapolda Sulut Cup 2019 ini, mempertandingkan 56 kelas Karate dan kegiatan ini pun diikuti oleh 500 Atlet yang terbagi dari 17 Kontingen.

Sementara, Kontingen Gojukai Kejati Sulut sendiri, sukses meraih 21 medali dari 24 kelas yang di ikuti, medali tersebut terbagi dari 6 Emas, 4 Perak dan 11 Perunggu.

Kepala Kejati Sulut, Andi M Iqbal Arief SH MH, yang juga sebagai Ketua Gojukai Sulut, sangat bangga dengan raian 21 medali ini, dirinya pun mengucapkan selamat kepada para Atlet Karate yang telah berhasil mendapatkan medali.

“Atlet gojukai Kejati Sulut sangat membanggakan karena telah berhasil meraih 21 medali. Kedepan, saya berharap agar lebih ditingkatkan lagi prestasi di event-event selanjutnya serta teruslah berlatih untuk meraih prestasi-prestasi yang gemilang,” ungkap Kepala Kejati Sulut. Sabtu (14/12/2019).

Sementara itu, Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut, Josis U Ngantung juga mengatakan, hasil ini merupakan kerja keras dari para Atlet dan tim Kontingen Gojukai Kejati Sulut, serta hasil ini juga, tentunya tidak lepas dari dukungan dan suport dari Kepala Kejati Sulut, Andi M Iqbal Arief SH MH.

“Saya sangat bersyukur, karena selama pertandingan para Atlit Kejati Sulut tetap sehat dan tidak ada yang cedera, mereka sudah berjuang dan berhasil memberikan 21 medali,” ucapnya.

Lajutnya, kedepan kami akan berusaha dan bertekad untuk menambah perolehan medali ini, untuk itu, kepada para Atlet diharapkan agar tidak bosan-bosan untuk terus berlatih, sehingga dapat meraih hasil yang lebih baik lagi dari hari ini.

“Untuk para Atlet Karate yang belum berhasil jagan kecewa, karena masih ada kesempatan lain, dan untuk para Atlet Karate yang berhasil jagan sombong, mari kita sama tingkatkan lagi disiplin dalam latihan, jika perlu program latihan harus kita tambah agar bisa mempertahankan hasil serta bisa mencapai ke tinggat nasional bahkan ke tingkat internasional,” Bebernya.

Diketahui, Kontingen Gojukai Kejati Sulut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut, Josis U Ngantung, dengan jumlah Kontingen 28 orang yang terbagi dari 22 Atlet, 4 Wasit dan 2 Pelatih. Kontingen ini merupakan perwakilan dari cabang Gojukai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon dan Gojukai Keiko Bolaang Mongondow Timur (Boltim). (Jr/Lana)

 

Berikut rincian medali yang diraih:

Medali Emas:

  1. Sarah Rantung Kata Perorangan Putri Senior.
  2. Kevin Malingkas Kata Perorangan Putra Pemula.
  3. Missy Muaya Kata Putri Usia Dini.
  4. Tesalonika Simboh Kata Putri Pemula.
  5. Kevin Malingka Kumite Pemula Putra + 50kg.
  6. FeloTumembouw Kumite Putra Usia Dini – 30kg.

Medali Perak:

  1. Indra Kojongian Kata Senior Putra.
  2. Vedisa Torondek Kata Kadet Putri.
  3. Frederika Moningka Kumite Senior Putri Kls – 68kg.
  4. Manda Timbuleng Kumite Putri Pemula + 45kg.

Medali Perunggu:

  1. Anggelly Posumah Kata Perorangan Putri Junior.
  2. Romario Watupongoh Kata Senior Putra.
  3. Citra Montolalu Kata Kadet Putri.
  4. Heaven Kawet Kata Pra Pemula Putra.
  5. Rifelo Ch Timembouw Kata Usia Dini.
  6. Livi Wola Kata Pra Pemula Putri.
  7. Elrica Mosal Kumite Putru kls +68kg.
  8. Vera Dwi Satimin Kumite Putri Junior -48kg.
  9. Tesalonika Simboh Kumite Pemula Putri +45kg.
  10. Viki Runtuvene Kumite Kadet Putra -63kg.
  11. Vedisa Torondek Kumite Kadet putra-63kg.

Sumber Kejati Sulut…

Artikulli paraprakDishub Bolmong Buat Perbup Tentang Larangan Pengunaan Badan Jalan Ibukota Lolak
Artikulli tjetërPelaku Pencuri Uang Rp 181 Juta Di Mobil Terekam CCTV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.