Beranda Berita Utama Kapolres Kotamobagu Dimutasi, Ini Perwira Penggantinya

Kapolres Kotamobagu Dimutasi, Ini Perwira Penggantinya

300
0

KOTAMOBAGU – Kepala keposian resort (Kapolres) Kotamobagu kembali berganti wajah. Pergantian ini setelah dikeluarkannya surat telegram tentang pemberhentian dan pengangakatan dalam jabatan dilingkup Polri oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis.

Surat telegram tersebut bernomor ST/ 3233 /XII/KEP./2019 tertanggal 5 Desember 2019.

Dalam telegram itu, selain Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan, juga terdapat sejumlah nama perwira tinggi dan menengah lainnya.

Sementara nama AKBP Gani Fernando Siahaan, dimutasikan sebagai Kepala Biro Pembinaan Karir (Binkar) Polda Sulut. Sedangkan posisi Gani, diganti AKBP Prasetya Sejati yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Talaud Polda Sulut.

AKBP Gani Fernando Siahaan dipercayakan sebagai Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) sejak September 2018. Perwira yang dengan Nomor Register Polisi 78030908 ini boleh dibilang Kapolda kecil karena membawahi empat kabupaten dan satu kota.

Gani menduduki posisi orang nomor satu dijajaran Polres Bolmong menggantikan AKBP Faisol Wahyudi.

Seiring waktu berjalan, nama Polres Bolmong berganti menjadi Porles Kota Kotamobagu, namun masih membawahi empat kabupaten yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Dengan demikian, jika dihitung masa tugas sebagai Kapolres, Gani termasuk Kapolres terlama yakni dua tahun Enam bulan

Artikulli paraprakDokter Jusnan Masuk ‘Target’ PDIP di Pilkada Boltim
Artikulli tjetërPilkada Bolsel, Kamaru – Hamid Makin Pasti di PDIP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.