Beranda Politik Andrei Angouw Hadiri Acara Pelepasan Jenasah Mantan Anggota DPRD Sulut

Andrei Angouw Hadiri Acara Pelepasan Jenasah Mantan Anggota DPRD Sulut

355
0

KOTAMOBAGUONLINE.COM-MANADO-Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menjemput jenasah Almarhum Roy Pangemanan, SH mantan anggota DPRD Sulut Periode 1999-2004 dari utusan Partai PDI-P saat disemayamkan, Selasa(22/10/19).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Prov Sulut, Andrei Angouw menyampaikan rasa bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada Keluarga yang ditinggalkan. “Saya mengatasnamakan keluarga besar DPRD Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian dari Pak Roy, yang sangat mengagetkan kami, yang sangat tiba-tiba ini dan sekiranya kaum keluarga kami harap dapat menerima kenyataan ini karena kita semua tahu rancangan Tuhan itu baik buat kita semua”. Ungkap AA sapaan akrab Andrei Angouw.

Selanjutnya Angouw menuturkan bahwa almarhum merupakan senior beliau baik di Partai maupun di DPRD Prov Sulut. “Saya sering bertukar pikiran dengan Pak Roy, karena beliau senior saya, pertama kali mendengar berita duka ini saya sangat kaget”, Ucap Angouw.

“Saya mewakili segenap pimpinan dan anggota DPRD dengan ini melepas kepergian Jenazah almarhum Bapak Roy Pangemanan, SH disertai ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas  segala karya dan jasa yang telah diberikan bapak Roy selama bertugas di DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 1999-2004, dan kepada keluarga yang ditinggalkan sekiranya diberikan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin”, tutup Andrei Angouw

(Vic)

Artikulli paraprakKejati Sulut Buka Kegiatan Sharing Session Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum
Artikulli tjetërAnak Bupati Boltim Ini Resmi Jabat Ketua DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.