Beranda Kotamobagu Pemerintah Kotamobagu Tabur Bunga Di TMP

Pemerintah Kotamobagu Tabur Bunga Di TMP

245
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU–Pemerintah kota Kotamobagu menggelar prosesi tabur bunga sekaligus ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) kelurahan Mongkonai Barat kotamobagu. Jumat (16/8/2019).

Ini dilakukan untuk enyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Dari pantauan media, walikota bersama robongan tiba di TMP pukul 08.00 Wita, didamping Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, Sekretaris Kota, Sande Dodo.

Terlihat juga Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dasplin,SH, jumlah anggota DPRD Kotamobagu, dan pimpinan SKPD.

Tatong Bara usai melakukan tabur bunga menyampaikan ajakan kepasa seluruh masyarakat untuk memaknai hari Kemerdekaan dan mengisinya dengan hal hal positif demi kemajuan Negara dan Daerah.

“Mari kita maknai hari kemerdekaan ini sebagai pemicu semangat untuk tidak berhenti berjuang. Kalau dulu pahlawan berjuang untuk kemerdekaan, maka hari ini kita berjuang untuk terus melakukan hal hal yang terbaik demi Negara dan Daerah kita,”Ajak Tatong.

Usia melaksanakan tabur bunga, Wali Kota, Wakil Walikota bersama Forkompimda serta OPD menujuk kantor DPRD untuk mengikuti sidang Paripurna dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Artikulli paraprakKader PAN Ini Akhirnya Dilantik Anggota DPR Kotamobagu
Artikulli tjetërDPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Istimewa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.