Beranda Bolmong Hasil JPT Kabinet Y2 Sudah Final, Sekda Bolmong Tegaskan Roling Usai Hari...

Hasil JPT Kabinet Y2 Sudah Final, Sekda Bolmong Tegaskan Roling Usai Hari Kemerdekaan RI

235
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow (Bolmong). yang akan menduduki struktur kabinet, Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk sudah final.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan, Sekretaris Daerah (Sekda)Tahlis Gallang, Jum’at (02/08/2019). “Ya, Hasilnya sudah final, Bupati juga sudah mengambil keputusan, namun pelaksanaan roling, nanti akan dilaksanakan setelah selesai 17 agustus,” terang Sekda, sore tadi saat melihat pelatihan Paskibraka di halaman kantor Bupati Bolmong.

Dijelaskannya, keputusan ini berdasarkan hasil rapat bersama dengan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Dengan beberapa pertimbangan, maka roling untuk jabatan eselon II ini, nanti akan dilaksanakan usai perayaan hari Kemerdekaan RI.

“Keputusan ini sudah final, semuanya sudah siap, namun mengingat palaksanaan 17 agustus sudah dekat, dan panitia 17 agustusan sudah terbentuk, maka roling akan dilaksanakan usia kegiatan tersebut,” jelas sekda.

Lanjutnya, saat ini Pemkab masih fokus pada persiapan perayaan 17 agustus. “Jadi, kita tunggu saja, usai perayaan 17 Agusus, roling akan dilaksanakan antara tanggal 19, 20 atau 21,” tuturnya. (Jr)

Artikulli paraprakBupati Resmikan Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bolmong
Artikulli tjetërLima Daerah di BMR Sepakat Bakal Siapkan Calon di Pilgub Sulut 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.