Beranda Berita Utama Warga Bolmong Ramai Daftar Nika Masal

Warga Bolmong Ramai Daftar Nika Masal

257
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Hingga saat ini sudah ada 30 pasang pengantin yang mendaftar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), untuk mengikuti prongram kawin masal atau nikah masal yang nantinya akan digelar pada triwulan IV tahun 2019 di Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong.

“Kami fokuskan nikah masal pada tahun 2019 ini di Kecamatan Bolaang, dari target kami 50 pasang pengantin, yang mendaftar baru ada 30 pasang, yakni, 21 pasang pengatin dari Desa Inobonto 1 dan 10 pasang pengantin dari Desa Langagon, Kecamatan Bolaang, Bolmong,” ungkap Kepala Disdukcapil Bolmong, Iswan Gonibala,
Lanjutnya, berkas 30 pasangan pengantin  ini sudah ada di Disdukcapil, tinggal menunggu tambahan dari Desa lain yang ada di Kecamatan Bolaang.
“Berkas mereka ini diantar langsung oleh Kepala Desa atau Sangadi ke Disdukcapil, kalau datanya sudah mencapai target yakni 50 pasang pengantin, maka kami akan langsung melaksanakan perkawinan masal ini,” jelasnya.
Tambahnya, Disdukcapil telah memberikan surat pemberitahuan lebih dulu kepada Camat Bolaang dan para sangadi yang ada di Kecamatan Bolaang terkait kegiatan nikah masal ini.
“Suratnya sudah kami serahkan beberapa bulan lalu. Sesuai dengan anggaran yang kami usulkan, harus mencapai 50 pasang penganti baru bisa dilaksanakan nikah masal ini,” tuturnya.
Artikulli paraprakBupati Bolmong Yasti Mokoagow Terima 3.632 Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 121
Artikulli tjetërSamuel Gugat Walikota Kotamobagu Tatong Bara di PTUN Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.