Beranda Bolmong Diskominfo Bolmong Terima Kunjungan Diskominfo Minut

Diskominfo Bolmong Terima Kunjungan Diskominfo Minut

288
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (17/07/2019), siang tadi menerima kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kunjungan yang dipimpin oleh Sekretaris Diskominfo Minut, Edwin Ombuh bersama 4 orang stafnya, di terima langsung oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Dewi Paputungan dan Kasie Pengolahan informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Rini Pakaya dirungan tamu, Kantor Diskominfo Bolmong.

Menurut, Rini Pakaya, kunjungan Diskominfo Minut ini, terkait bagaimana cara membangun kerja sama dengan wartawan, karena diketahui, kerjasama atara wartawan dan Pemkab Minut masih di kelolah Bagian Humas Setda Minut.

“Ya, mereka menanyakan tata kelolah keuangan terkait kerja sama yang dijalin Diskominfo Bolmong dengan wartawan,” ungkap Rini Pakaya.

Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Minut, Edwin Ombuh, saat di wawancara, menuturkan, kujungan mereka ke Diskominfo Bolmong ini, terkait studi koporasi, karena mereka melihat pagu anggaran yang di kelolah Diskominfo Bolmong pertahunya itu sangat besar.

“Kami melihat, Dengan pagu anggaran yang besar ini, Diskominfo Bolmong mampu menunjang program-program Pemerintah Daerah, sehingga ini yang kami pelajari untuk di kembangkan di Kabupaten Minut,” kata Edwin

Lanjutnya, dengan hasi kunjungan hari ini, bisa memperkuat rencana mereka untuk meminta pagu anggara Wartawan yang ada di Bagian Humas, dipindahkan ke Diskominfo Minut.

“Ya, ini yang kami pelajari, karena kita tau bersama, bahwa urat nadi hubungan teknologi Pemerintah, salah satunya ada pada wartawan, karena wartawan memiliki data-data ril yang ada dilapangan, sehingga penyebar luasan informasi sampai ke masyarakat,” jelasnya. (Jr).

Artikulli paraprakWabup Bolmong Soroti 5 Kecamatan yang Belum Lunas PBB-P2
Artikulli tjetërDi Duga Jadi Korban Perampokan dan Penganiayaan, Kisman Gonibal, Warga Motabang, di Temukan Tak Sadarkan Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.