Beranda Bolmong Hari Ini Diskominfo Bolmong Gelar Pertemuan Dengan Tiga Daerah Terkait Inventarisasi Aset

Hari Ini Diskominfo Bolmong Gelar Pertemuan Dengan Tiga Daerah Terkait Inventarisasi Aset

285
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Rabu, (17/07/2019) besok, akan mengelar pertemuan dengan tiga daerah tetanga yakni Boltim, Bolsel dan Bolmut, dimana pertemuan ini terkait dengan inventarisasi barang pinjam pakai.

Menurut, Kepala Bidang Persandian dan Statistik, Diskominfo Bolmong, Sutoyo Paputungan. Pertemuan ini difasilitasi oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), dalam rangka pelaporan dan inventarisasi barang pinjam pakai di setiap dinas yang memiliki bidang persandian dan statistik.

“Untuk wilayah Bolmong sendiri, proses inventarisasi barang pinjam pakai tersebut telah dilakukan sejak hari ini. Ini dilakukan untuk mempersingkat waktu dalam pertemuan besok, bahkan, kitanya sudah membuat berita acara hasil inventarisasi tersebut,” ungkapnya.

Lanjutnya, Soal bocoran hasil inventarisasi, Sutoyo menambahkan kalau hasilnya cukup memuaskan dari hasil penilaian mereka.

“Sebab nantinya barang yang sudah tidak layak pakai akan ditarik kembali, dan ada juga yang baru. Proses inventarisasi dan pembuatan berita acara ini memang wajib kita lakukan setiap lima tahun sekali,” jelasnya.

Sekedar Diketahuai, pertemuan besok akan digelar di ruang rapat lantai II Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow. (Jr)

Artikulli paraprakDisnakertrans Bolmong Kirim 24 Orang, Mengikuti Pelatihan Di Bandung dan Bekasi
Artikulli tjetërDiskominfo Bolmong Sukses Jadi Tuan Rumah, Inventarisasi Aset BSSN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.