Beranda Advertorial Bupati Yasti Apresiasai Bolmong Dipilih Tuan Rumah KKT Mahasiswa Unsrat Angkatan 121

Bupati Yasti Apresiasai Bolmong Dipilih Tuan Rumah KKT Mahasiswa Unsrat Angkatan 121

118
0
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar pertemuan dengan pihak Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado. Senin (01/07/2019), di ruangan rapat lantai II kantor Bupati Bolmong
Pertemuan ini membahas tentang sinergitas antara pihak Unsrat dan Pemkab Bolmong, serta membahas kesiapan Bupati Bolmong untuk menerima langsung Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat Angkatan 121 di Auditorium Unsrat Manado.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan ucapan terimakasih kepada pihak Civitas Akademika Unsrat Manado, karena telah memberikan kepercayaan kepada Pemkab Bolmong untuk menjadi tuan rumah Mahasiswa KKT angkatan 121.
“Dengan adanya mahasiswa KKT ini, saya berharap agar para camat dan sangadi bisa mengangap anak-anak mahasiswa KKT ini sebagai anak sendiri, jaga mereka dan berikan mereka tempat tinggal yang layak untuk mereka tinggal selama proses KKT di Kabupaten Bolmong,” ungkap Bupati.
Sementara itu, Dosen pembimbing mahasiswa KKT Unsrat manado angkatan 121, Prof Dr Wiliam Agustian Areros, mengucapakan terimakasih kepada Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow yang sudah mau menerima dan berkenan untuk melepas Mahasiswa unsrat angkatan 121 di Auditorium Unsrat Manado besok.
“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soeprejo Mokoagow yang sudah mau menerima 3.632  Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 121, untuk melaksanakan KKT di Kabupaten Bolmong,” tuturnya.

Diketahui, Pertemuan ini dilakukan dengan Dosen Pengawas dan Dosen Pembimbing Lapangan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 121 Unsrat Manado Tahun 2019 dan dihadiri oleh Para Kepala-Kepala SKPD, serta seluruh Camat dan Sangadi Se- Kabupaten Bolmong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.