Beranda Bolmong Wabup Buka Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA/MA Se-Bolmong

Wabup Buka Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA/MA Se-Bolmong

337
0
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong). Melalui Dinas Pendidikan Bolmong, Senin (01/04/2019). Secara resmi membuka pelaksanaan Vidio Conference Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolmong, yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Passi.
Pelaksanaan Video Conference UNBK tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolmong hari ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanny Ronny Tuuk S.Th MM bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara.
Wabup Bolmong, dalam sambutan, memberikan arahan kepada siswa-siswi peserta UNBK SMA Negeri 1 Passi mengatakan agar peserta UNBK membaca dan memahami setiap soal ujian dengan sebaik-baiknya sehingga setiap soal dapat dijawab dengan mudah.
“Saya yakin seluruh peserta UNBK tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolmong pasti akan lulus semuanya, dan akan perolehan nilai yang memuaskan bahkan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), karena Sumber Daya Manusia peserta UNBK SMA/MA di Kabupaten Bolmong tidak dapat diragukan lagi kemampuannya,” ungkap Wabup.
Sementara Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah (Kacabdin) Provinsi Sulut Wilayah Bolmong Dra Hj Nursiati Pobela mengatakan SMA/MA yang akan mengikuti UNBK Tahun Pelajaran 2018/2019 di Kabupaten Bolmong kali ini sebanyak 21 SMA/MA dengan Peserta UNBK sebanyak 1.140 siswa yang terdiri dari laki-laki sebanyak 519 orang dan Perempuan sebanyak 621 orang.
“Untuk itu atas nama Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, saya ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Wakil Bupati Bolmong yang telah bersedia membuka Pelaksanaan Video Conference Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolmong secara serentak bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara,” ucapnya.
Diketahui, Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA/MA yang mulai dilaksanakan hari ini secara serentak juga dilaksanakan di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut. Serta kegiatan pembukaan vidio conference UNBK ini turut di hadiri, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolmong, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah (Kacabdin) Provinsi Sulut Wilayah Bolmong dan jajaran, Camat Passi Barat dan Jajaran, Kapolsek Passi, Kepala Sekolah dan Para Guru SMA Negeri 1 Passi, serta Tim Kerja Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bolmong.
Artikulli paraprakWarga Kampung Motoboi Besar Gempar, Cawapres Sandiaga Uno Mampir Sarapan Pagi
Artikulli tjetërBawaslu Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.