Beranda Kotamobagu Tommy Sako Menjadi Pemateri di Sosialisasi Bela Negara Kotamobagu

Tommy Sako Menjadi Pemateri di Sosialisasi Bela Negara Kotamobagu

151
0

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Pengajar juga pemerhati pendidikan Bomongmong raya Sulut, Tommy Hanafi Sako diundang menjadi salah satu pemateri dalam acara sosialisasi Bela Negara yang dilaksanakan Kesabangpol Kotamobagu, Senin (01/4/19).

Hadir dalam acara tersebut, Seketaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu Irianto Mokoginta, Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 1303 Bolmong Mayor Inf Burhan S.SOS serta ASN dan para siswa siswi se-kotamobagu.

Dalam materinya Tommy lebih menegaskan kepada seluruh elemen dan masyarakat untuk lebih mencintai negara indonesia dengan cara yang paling mendasar yakni mencintai bendera bangsa serta simbol simbol negara dan bahasa indonesia.

” Hal-hal yang paling mendasar untuk bisa kita lakukan adalah dengan dengan mencintai semua itu seperti kita mencintai istri atau suami atau pacar kita, Terangnya.

Selain itu juga ia mengajak untuk mencintai dan terus pengormati jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang untuk kemerdekaan bangsa. ” karena telah rela berkoban jiwa dan raga untuk bangsa dan negara kita indonesia,” Tutur Tommy.

Sementara menghadapi pemilu serentak di 2019 ini, dirinya juga menghimbau agar warga terus menjaga persaudaraan persatuan dan kesatuan, dan jangan terpecahkan hanya kerena beda pilihan dan berbeda warna politik. ” Kita bisa berbeda namun persaudaraan serta harus terjaga karena ini bagian dari jati diri bela negara,” Tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.