Beranda Berita Utama Reses di Kotamobagu, Anggota DPRD Sulut Hanafi Sako Sambangi Warga Mogolaing dan...

Reses di Kotamobagu, Anggota DPRD Sulut Hanafi Sako Sambangi Warga Mogolaing dan Kampung Baru

359
0

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Menggelar reses di kota Kotamobagu, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Tommy Hanafi Sako ME kembali menyambangi Warga Mogolaing dan kampung baru kecamatan kotamobagu Barat , Jumat (05/4/2019). dengan tujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihannya.

“Masa-masa reses ini merupakan masa penting dalam menjaring aspirasi masyarakat, “jelas Hanafi Sako kepada media ini.

Kedatangan Hanafi Sako ke tempat itu merupakan kunjungan reses yang kedua, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan dikelurahan Biga dengan acara yang sama.

Menurutnya, dengan adanya reses ini dirinya menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini, apalagi Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD setiap tahunnya.

“Sejauh ini, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun kemudian akan direkap dan dibuat laporannya, kemudian diteruskan pada pimpinan di Dewan. Seperti ada yang meminta dipasang penerangan jalan, kemudian bantuan untuk kelompok usaha serta persoalan air bersih juga,”terangnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, mendengarkan keluh-kesah, aspirasi warga, itu memang tugas anggota Dewan. Dalam kegiatan ini kita fokus mendengarkan untuk kemudian disalurkan. Bukan sekedar mengadakan pertemuan tanpa hasil membangun di masa depan. Artinya, kedepan keluhan dan aspirasi ini akan menjadi pertimbangan dan akan terealisasi pada APBD P tahun 2019 atau APBD tahun 2020 mendatang.

“Intinya, bahwa masyarakat yang saya temui dari berbagai wilayah ingin keluhan dan harapannya bisa terwujud pada tahun 2019 atau APBD 2020 mendatang, dan itu seiring dengan keinginan bapak,ibu  “tukasnya.

Artikulli paraprakKetua DPRD Sulut Andrei Angouw Hadiri Peringatan Isra Mir’aj
Artikulli tjetërHanafi Sako Ajak Warga Jaga Persatuan dan Hindari Politik Uang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.