Beranda Berita Utama Reses Anggota DPRD Sulut Hanafi Sako Di Kotamobagu, Warga Masih Keluhkan Air...

Reses Anggota DPRD Sulut Hanafi Sako Di Kotamobagu, Warga Masih Keluhkan Air Bersih

122
0

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Sulut, Tommy Hanafi Sako MM Mengelar reses di Kelurahan Biga Kotamobagu Timur kota Kotamobagu Kamis (04/04/19) malam. di kelurahan itu Hanafi Banyak menerima sejumlah curhatan warga.

“ Masyarakat banyak menanyakan persoalan infrastruktur, kesehatan dan bantuan kusus untuk pemberdayaan ibu ibu,” ungkap Hanafi, anggota Komisi I DPRD Sulut.

Menurutnya, keluhan warga tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang dominan dimana keinginan masyarakat itu menjadi salah satu faktor pendukung untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

 

Sementara, dari pantauan media di loakasi dilaksanakannya reses, banyak warga masih mempertanyakan persoalan air bersih yang menurut warga masih sulit didapati.

Menanggapi hal tersebut Hanafi menjelaskan, atas keluhan masyarakat tersebut, pihaknya akan berupaya maksimal dalam mengakomodir kebutuhan tersebut.

 

 

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini, merupakan tugas buat kami yang perlu mendapat perhatian,” jelasnya.

Selain mendengar aspirasi warga masyarakat, Politisi asal Partai Golkar tersebut menjelaskan maksud dan tujuan Reses ini.

 

 

 

Lanjut dia, sudah menjadi tugas anggota DPRD Provinsi sulut untuk menampung aspirasi dan memperjuangkan masyarakat.

“Aspirasi masyarakat kita dapatkan dari reses seperti ini, dan ini aktual sesuai dengan apa yang dirasakan langsung masyarakat. Misalkan, pendidikan, kesehatan dan pekerjaan, serta persoalan lain yang dihadapi oleh masyarakat adalah kebutuhan yang tidak bisa dianggap main-main,” terangnya.

Seperti diketahui, Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi pertama untuk masa persidangan tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.