Beranda Terkini Caleg DPD RI Dapil Sulut Cherish Harriette Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya...

Caleg DPD RI Dapil Sulut Cherish Harriette Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya di 17 April

211
0

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Menjelang Pemilihan Umum 17 April 2019 Mendatang, Calon anggota DPD RI nomor 21 Daerah pemilihan (Dapil) Sulut Cherish Harriette Mokoagow MBA kian gencar lakukan sosialisasi ke kebeberapa daerah.

Selain menggalang dukungan, Caleg terbilang muda dan berparas cantik lakukan blusukan menyapa warga juga menghimbau masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak suaranya di pemilu nanti.

Seperti saat lakukan silaturahmi di kecamatan Domoga, Inobonto dan Lolak belum lama ini, tak henti – hentinya Ia menyampaikan kepada masyarakat wajib pilih untuk pergi ke TPS menggunakan hak suaranya saat pemilu nanti.

” Sangat disayangkan kalau masyarakat tidak dapat gunakan hak suaranya saat pemilu, masyarakat harus datang ke TPS dan coblon calon legislativnya, dan jangan lupa untuk calon DPD RI nomor urut 21 ya,” Terang Gadis berparas cantik ini.

Ia juga mengaku sangat optimis bisa melenggang dengan mulus masuk senayan sebagai senator. Optimisme ini menyusul kerja kerasnya yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir ini. “ Kami sudah berjalan jauh untuk melakukan sosialisasi,” tutur Cherish.

Hal ini tentunya sangat beralasan, menurutnya, tim pemenangan yang ada saat ini, tidak diragukan kemampuannya. Tanpa kenal lelah, mereka keluar-masuk kampung . “ Meskupun tim pemenang saya terus bergerak, namun saya sendiri juga tak bisa diam ditempat. Saya juga sudah berkeliling. Saya sangat yakin, kalau suara berkisar 70 sampai 80 ribu saya bisa capai dengan mudah,” ujarnya penuh percaya diri.

Cherish Harriette sendiri merupakan bakal calon (bacalon) termuda DPD RI Dapil Sulut. meski demikian Ia mengatakan akan siap menjadi penyambung aspirasi untuk masyarakat.

Sementara itu, hasil penelusuran KotamobaguOnline.com, di beberapa daerah, seperti di Kotamobagu, kabupaten Bolmong dan beberapa daerah tetangga lainnya nama Cherish Harrette Mokoagow sudah dikenal dekat dekat masyarakat terutama kaum perempuan.

Selain itu, saat media ini bertemu tim pemenangan Cherish Harrette Mokoagow juga menegaskan kinerjanya selama ini. “ Kita selama ini telah bekerja maksimal buat Cherish. Orangnya cerdas, punya jaringan luas, ramah dan baik hati. Jadi kami karja keras agar supaya ia bisa duduk di kursi DPD RI nantinya,” ujar Eka Korompot, salah satu tim pemenangan.  (samsu)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.