Beranda Bolsel Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Lepas Distribusi Logistik

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Lepas Distribusi Logistik

354
0

KotamobaguOnline.com BOLSEL – Bupati kabupaten Bolsel Sulut, Iskandar Kamaru melepas pendistribusian logistik ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 81 desa, Selasa (16/4/2019).

Setelah melepas pengantaran logistik, Bupati mengingatkan kepada semua petugas untuk terus menjaga koordinasi. “Tetap koordinasi dan kita ciptakan pemilu aman dan damai di Bolsel,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bolsel ini, menambahkan pemkab Bolsel menyediakan linmas untuk mengawal proses pemilu tahun 2019. “Pemkab sediakan 2 orang linmas di tiap TPS untuk menjaga keamanan saat pemilu,” tegas dia.

Tak lupa Kamaru juga menghimbau agar masyarakat datang ke TPS. “Kalau mau Bolsel maju, maka semua masyarakat yang punya hak pilih harus ke TPS besok hari,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bolsel Eskolano Kakunsi mengatakan bahwa sudah ada tiga kecamatan yang logistik pemilu sudah dikirim.

“Kecamatan Posigadan, Pinolosian Timur, dan Pinolisian Tengah langsung kami distribusikan setelah dilepas Bupati,” bebernya.

Ia menegaskan jika semua logistik pemilu akan selesai diantar hari ini. “Kami targetkan semuanya selesai hari ini,” tandasnya

Artikulli paraprak1600 Ijazah Paket A B dan C Akan Disalurkan Dinas Pendidikan Boltim Sulut
Artikulli tjetërDistribusi Logistik Pemilu, KPU Boltim Dahulukan Desa Perbatasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.