Beranda Bolmong Bawaslu Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

Bawaslu Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

372
0
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Untuk penguatan dalam pengawasan pemilu serentak tahun 2019 ini. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar media gathering bersama jurnalis baik cetak maupun online, di Kedai Nafisha Lolak. Senin (01/04/2019).
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Bolmong, Pangkerego Sip. Didampingi Kepala Sekertariat Bawaslu Bolmong Wahyudi Rauf.
Pada kesempatan itu, untuk membuka kegiatan, Pangkerego menyampaikan hal terkait peran aktif dari media, yang telah turut berpartisipasi dalam pengawasan.
“Dalam fungsi pengawasan kami masih memiliki keterbatasan, untuk itu kami juga memerlukan partisipasi dari media dimana lewat media lah kami mendapatkan informasi, terkait hal-hal yang terjadi dilapangan, dan  informasi awalnya kami dapatkan melalui rekan-rekan jurnalis,” ungkapnya.
Sementara itu, Wahyudi Rauf, menambahkan untuk pelaksanaan media gathering kali ini, adalah yang pertama dilaksanakan oleh Bawaslu Bolmong.
“Pelaksanaan kegiatan ini adalah yang pertama dari Bawaslu Bolmong. Sebelumnya pernah dilaksanakan tapi oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” tuturnya.
Dalam kegiatan itu, Bawaslu Bolmong membuka ruang diskusi bersama jurnalis yang hadir, terkait bagaimana fungsi pengawasan dan penindakan pelanggaran pada tahapan pemilu 2019.
Area lampiran
Artikulli paraprakWabup Buka Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA/MA Se-Bolmong
Artikulli tjetërBawaslu Bolmong Himbau Masyarakat Gunakan Media Sosial Dengan Bijak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.