Beranda Bolmut Babinsa Kawal Pembagian Rastra di Bolmut Sulut

Babinsa Kawal Pembagian Rastra di Bolmut Sulut

379
0

KotamobaguOnline.com BOLMUT – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-15/Bintauna ikut terlibat membantu pembagian beras sejahtera (rastra) di Desa Minanga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, Jumat (29/03/2019). Pembagian beras sejahtera tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Asrul Mokodenseho, Kepala Desa Mianga mengatakan, bahwa pembagian rastra ini sama seperti pembagian raskin. “Beras ini kita bagikan kepada warga yang kurang mampu, data warga ini kita koordinasikan dengan ketua RT, karena posisi ketua RT-lah yang paham dengan warga sekitarnya,” ujar Asrul.

Dengan demikian tentunya penyaluran rastra ini tepat sasaran. Ia berharap dengan adanya rastra ini benar-benar bisa membantu warga kami yang kurang mampu,” tutur Asrul.

Babinsa Desa Mianga, Serka Jaharuddin Mokodompit menjelaskan ,pembagian rastra dapat membantu meringankan beban kepada warga yang masih kurang mampu dan dengan demikian maka dapat meningkatkan kesejahteraan warga khususnya dalam bidang pangan.

Penerima rasta mengaku sangat senang, seperti Ibu Islawati Agel (51) dirinya mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh pihak pemerintah Desa Mianga. ”Bantuan rasta ini sangat membantu kami sehingga dapat mencukupi kebutuhan pangan bagi sekeluarga kami,” kata Ibu Islawati.

Sementara itu, pembagian rastra ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran sesuai dengan harapan pihak pemerintah Desa Mianga dan Babinsa Desa Mianga Serka Jaharuddin Mokodompit. (**)

Artikulli paraprakDBD Terus Serang Warga Boltim Sulut
Artikulli tjetërPoliklinik THT-TL RSUD Datoe Binangkang Sosialisasi Bersama PPA Nazareth Lolak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.