Beranda Bolmong 5,8 Miliar Terminal Tipe A Tahap II Akan Dikerjakan Mei

5,8 Miliar Terminal Tipe A Tahap II Akan Dikerjakan Mei

300
0
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan kabupaten Bolmong Sulut,  Zulfadli Binol mengungkapkan, Pembangunan Terminal Tipe A Tahap II di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak akan mulai dikerjakan pada Bulan Mei tahun 2019.
“Ya, pada bulai mei di pastikan pembangunan terminal tipe A Tahap II akan di jalankan dengan anggaran sebesar 5,8 miliart yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN),” ungkap Zulfadli saat di temui di ruangan kerjanya. Senin (22/04/2019).

Tambahnya, dalam pengajuan proposal ke Kementerian Perhubungan, Pembangunan Terminal tipe A tahap II ini diusulkan sebesar Rp. 7,5 miliar. Tetapi setelah dikoreksi dan disesuaikan maka menjadi Rp. 5,8 miliar.
“Disesuaikan dari MC 0 atau perhitungan dari nol kembali setelah selesai tahap I dengan besaran anggaran 4,5 miliart, maka dari usulan 7,5 miliart menjadi 5,8 miliart,” jelasnya.
Lanjutnya, Anggaran tersebut untuk menyelesaikan 3 item pekerjaan. Yakni, perampungan pagar, Pematangan Lahan, DLK (Daerah Lingkungan Kepentingan) batas sertifikat tanah dan perampungan fisik bangunan
“Sudah dipastikan pada bulan mei mendatang karena saat ini sedang dilakukan pelelangan di LPSE Kementerian Perhubungan, kami akan terus mengawal itu, demi percepatan pembangunan di Kabupaten Bolmong,” tuturnya. (jumrin)
Artikulli paraprakPolitisi Golkar Suradi Simbala Diprediksi Pegang Salah Satu Pimpinan DPRD Boltim
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Raih Nilai Cukup Tinggi Soal Pencegahan Tindakan Korupsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.