218 CPNS Bolmong Sulut Resmi Kantongi SK

17 Viewed Kotamobagu Online 0 respond
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Bolmong Sulut, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow resmi menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepada 218 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (08/04/2019).
Penyerahan SK  yang dilaksanakan di ruangan rapat lantai II kantor Bupati Bolmong itu. Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan bahwa tugas utama sebagai Aparatur Sipil Negara adalah mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, bukan fokus ke materi yang akan diterima.
“Ingat, bahwa seorang ASN sejati adalah ASN yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya pendapatan yang diterima. Tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani,” ungkap Bupati.
Lanjut Bupati berharap agar para CPNS bisa menempatkan diri sebagai pelayan atau abdi masyarakat yang baik. Terapkan nilai – nilai budaya kerja, integritas dan wibawa sebagai seorang ASN. Motivasi dan etos kerja Serta tingkatkan kualitas moral dan keimanan.
Tambah Bupati, Kepada para CPNS jagan ber besar kepala, dan tetap berpegang teguh pada nilai – nilai peraturan ASN. “Status CPNS atau PNS bisa diberhentikan baik dengan hormat maupun tidak hormat, jika melanggar peraturan yang telah ditetapkan,” tutur Bupati.
Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Entry Meeting Dengan BPK RI Sulut, Bupati Peringatkan Para Kadis

Bupati Bolmong Yasti Ingatkan Orang Tua Harus Memahami Karekter Anaknya Di Era Digitalisasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply