Beranda Bolmong 218 CPNS Bolmong Sulut Resmi Kantongi SK

218 CPNS Bolmong Sulut Resmi Kantongi SK

369
0
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Bolmong Sulut, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow resmi menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepada 218 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (08/04/2019).
Penyerahan SK  yang dilaksanakan di ruangan rapat lantai II kantor Bupati Bolmong itu. Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan bahwa tugas utama sebagai Aparatur Sipil Negara adalah mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, bukan fokus ke materi yang akan diterima.
“Ingat, bahwa seorang ASN sejati adalah ASN yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya pendapatan yang diterima. Tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani,” ungkap Bupati.
Lanjut Bupati berharap agar para CPNS bisa menempatkan diri sebagai pelayan atau abdi masyarakat yang baik. Terapkan nilai – nilai budaya kerja, integritas dan wibawa sebagai seorang ASN. Motivasi dan etos kerja Serta tingkatkan kualitas moral dan keimanan.
Tambah Bupati, Kepada para CPNS jagan ber besar kepala, dan tetap berpegang teguh pada nilai – nilai peraturan ASN. “Status CPNS atau PNS bisa diberhentikan baik dengan hormat maupun tidak hormat, jika melanggar peraturan yang telah ditetapkan,” tutur Bupati.
Artikulli paraprakWalikota Tatong Bara Kumpul Petugas Agama dan Guru Mengaji Se-Kotamobagu
Artikulli tjetërMengenal Lebih Dekat Sosok Hanafi Sako Caleg DPRD Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.