Beranda Berita Utama Momen HUT ke-65 Bolmong, SJB Berikan Hadiah Kepada Bupati

Momen HUT ke-65 Bolmong, SJB Berikan Hadiah Kepada Bupati

317
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (23/3/2019), dijadikan momentum oleh Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) untuk memberikan hadiah kepada Pemerintah Daerah.

Hadia diberikan kepada Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM dan Ketua DPRD Welty Komaling.

Hadiah yang diberikan langsung oleh Ketua SJB Tjipta Molanu, berupa bingkisan seragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL) yang bertuliskan “Sahabat Jurnalis Bolmong”.

SJB merupakan komunitas pewarta yang bertugas di wilayah Bolmong. Selama ini anggota komunitas ini telah menjadi mitra Pemdah Bolmong dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ketua SJB Tjipta Molanu yang menyerahkan hadiah bingkisan kepada bupati mengatakan, ini pertama kali SJB memberikan hadiah kepada Pemerintah Daerah dalam momentum HUT Kabupaten.

“Ini merupakan bentuk reward kita kepada Pemda Bolmong di bawah pemerintahan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang perlahan akan membangun daerah ini menjadi daerah yang Cerdas, Hebat dan Maju. Selama ini juga Pemda telah menjadi mitra yang baik semua jurnalis,” ungkap Tjipta.

SJB, lanjut Tjipta, akan selalu mengawal proses pembangunan dan pemerintahan yang sedang berjalan.

“Tentu ada saatnya di mana kita kritis, dan ada saatnya kita memberikan apresiasi. Tetapi pada intinya, kita selalu independen,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku senang menerima hadiah bingkisan dari SJB tersebut. Dia berjanji akan menggunakannya pada momen-momen tertentu.

“Bingkisan ini menjadi bukti baiknya hubungan Pemdah dengan semua sahabat-sahabat jurnalis yang bertugas di Bolmong,” ucap Yasti.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakEmpat Desa di Bolmong Dihantam Angin Puting Beliung
Artikulli tjetërPemkab Gelar Upacara HUT ke-65 Kabupaten Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.