Beranda Bolmong Dua Pejabat Struktural Pemkab Bolmong Dilantik

Dua Pejabat Struktural Pemkab Bolmong Dilantik

308
0
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Asisten Administrasi Umum Drs Ashari Sugeha. Selasa (26/03/2019) siang tadi, melantik 2 orang Pejabat Struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.
Pelatikan 2 pejabat struktural ini dilaksanakan di ruangan rapat lantai II Kantor Bupati Bolmong. masing – masing Tamin Baluwo SKM dilantik sebagai Kepala Puskesmas Tanoyan menggantikan Elly Mokobombang yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana pada Dinas Kesehatan Bolmong serta dr Debby Kulo dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang menggantikan dr Imelda Kumangki yang saat ini menjabat Fungsional Dokter pada RSUD Datoe Binangkang.
Asisten Administrasi Umum Drs Ashari Sugeha dalam sambutan dan arahannya menyampaikan Selamat Atas Dilantiknya kedua pejabat struktural pada hari ini.
“Kepada kedua pejabat struktural yang dilantik hari ini untuk segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta segera berkoordinasi dengan semua pihak terkait dengan jabatan yang diamanahkan,” ungkap Ashari.
Tambahnya, dalam pelaksanaan tugas nanti tidak lepas dari integritas dan loyalitas kepada pimpinan karena hal tersebut merupakan modal utama yang diberikan oleh pimpinan. “Ingat kita harus loyal kepada Pimpinan,” tuturnya.
Artikulli paraprakKKP dan Kementerian Pertanian Serahkan Bantuan Ke Pemkab Bolmong
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Hadiri Koordinasi Penerapan Tata Kelola Manajemen SPBE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.