Beranda Advertorial CPNS Bolmong Mulai Ngantor

CPNS Bolmong Mulai Ngantor

341
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – meskipun belum memiliki Nomor Induk Pegawai (NIP). 217 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), sudah mulai masuk kantor.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Amarudin Amba saat memberikan pengarahan kepada para CPNS di ruangan rapat lantai II kantor Bupati Bolmong. Senin (04/03/2019).

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Para CPNS yang telah dinyatakan lulus dan memenuhi standar oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN),” ungkap Amba.

Lanjutnya, ini baru awal dan masi banyak lagi yang harus di perhatikan oleh para CPNS, sebab setelah ini para CPNS yang telah lulus masih akan melewati beberapa proses diantaranya, proses pengambilan NIP, Pra Jabatan dan Penerimaan SK.

“Sekarang ini para CPNS yang telah lulus sudah bisa dikatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk itu, kiranya bisa mematuhi Undang – Undang (UU) yang berlaku, karena masuk di dalam dunia ASN itu harus disiplin dan mentaati UU yang berlaku,” harapnya.

Untuk itu, sambunganya, kepada seluruh CPNS yang berasal dari luar daerah Kabupaten Bolmong, di imbau agar supaya bersungguh – sungguh serta bisa loyal, disiplin, dan profesional dalam bekerja.

“Semoga kalian menjadi abdi negara yang baik, serta mampu melayani kepentingan publik dengan setulus hati, khususnya kepentingan rakyat Bolmong,” ucapnya.

Lanjutnya, CPNS yang masuk kantor perdana hari ini berjumlah 217, “seharusnya 218, namun satu orang CPNS memasukan surat izin karena sedang dirawat di Rumah Sakit karena mau melahirkan,” tuturnya.

advertorial

Artikulli paraprakTim SAR Gabungan Berhasi Evakuasi 1 Korban
Artikulli tjetërBupati Yasti Hadiri Pawai Ogoh – Ogoh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.