Beranda Berita Utama Caleg Golkar Sulut Hanafi Sako Ajak Warga Ikut Memilih 17 April Nanti

Caleg Golkar Sulut Hanafi Sako Ajak Warga Ikut Memilih 17 April Nanti

303
0

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Calon Legislatif (Caleg) dari partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulut, Tommy Hanafi Sako, terus mengenjot sosialisasi di lima kabupaten kota dapil empat Bolaang Mongondow Raya, dalam kegiatan menyapa warga itu, dirinya juga terus mengajak masyarakat untuk ikut memilih di pemilu 17 april 2019 nanti.

” Saya selalu mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya di pemilu 17 april nanti dan jangan golput, apapun pilihannya masyarakat harus dapat berpartisipasi menyalurkan pilihannya di TPS” katanya.

Selain itu juga, Tommy sapaan akrab, juga terus mensosialisasikan ajakan memilih yang baik, tanpa diiming-imingi uang. “Karena itu masuk politik uang. Sehingga jangan mau dibeli dengan uang. Apa pun pilihannya tetap menjaga silaturahmi antara warga,” katanya.

Mantan kepala Bank Swasta di Sulut ini juga tetap optimis dengan tim pemenangan yang dibentuk saat ini. “Kerja tim kami sangata terukur, dan kami bekerja sesuai dengan visi dan misi partai golkar yakni untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mensejahterahkan rakyat, ” Terangnya.

Caleg nomor urut dua ini berjanji apa bila masyarakat di Bolaang Mongondow Raya masih menginginkan dirinya terpilih kembali akan lebih memperhatikan daerah pemilihannya terutama pembangunan infrastruktur pendidikan dan ekonomi. “Insya allah jika terpilih, saya bertekad memperhatikan warga yang ada di Dapil,” tambahnya.

Lebih jauh, ia menyampaikan, target suara, tidak mau menyebutkan. Hanya saja, ia akan berusaha mendapatkan suara terbanyak. (sam)

Artikulli paraprakWarga Desak Kepala BPN Bolmong Dicopot
Artikulli tjetërWarga Kampung Motoboi Besar Gempar, Cawapres Sandiaga Uno Mampir Sarapan Pagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.