Beranda Berita Utama Tanda Tanggani Perjanjian Kerja, Kadis Kominfo Bolmong Pesan Tingkatkan Pelayanan dan Inovasi

Tanda Tanggani Perjanjian Kerja, Kadis Kominfo Bolmong Pesan Tingkatkan Pelayanan dan Inovasi

203
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Jajaran Pejabat eselon III dan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menandatangani perjanjian kerja dan sasaran kerja di Ruang Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bolmong, Senin (25/02/2019) siang tadi.

Penandatanganan itu, dikuti Kadis Kominfo Bolmong Parman Ginano, Sekretaris Jenli Mongilong, Para Kepala Bidang, Kassubag, Kepala Seksi.

“Pejabat serta seluruh PNS Diskominfo diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan inovasi terkait pelayanan publik,” pesan Kadis Parman Ginano.

Kadis menambahkan, sebagaimana yang tercantum pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.53 Tahun 2014 yang bertujuan, diantaranya sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur.

“Terciptanya tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur, sebagai dasar penilaian keberhasilan dan kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi dengan terus menjaga integritas dan loyalitas,” jelasnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakHadiri Rakor RKPD Tahun 2018, Wabup Paparkan Tema Pembangunan Pemkab Bolmong
Artikulli tjetërPeserta Uyo Nanu Harus Berwawasan Luas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.